Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Dan Berkarang Karena Rokok Secara Alami Dan Cepat

Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning karena rokok - Gigi merupakan salah satu organ tubuh yang sangat membantu untuk makan atau mengunyah makanan. Gigi merupakan organ yang sangat penting supaya dapat menikmati suatu makanan, betapa sedihnya seseorang ketika gigi mereka sakit, pasti mereka akan menderita sekali. Maka dari itu perlu di lakukan perawat khusus supaya gig tetap bersih, putih dan sehat.
Gigi yang kuning dan tidak berwarna putih cerah serta terdapat karang, tentu membuat penampilan menjadi tidak sempurna dan tentunya membuat rasa percaya diri menurun. Pastinya semua orang ingin memiliki warna gigi yang putih, bersih, cerah dan tentunya gigi yang rapi, namun banyak faktor yang dapat menyebabkan terjadinya masalah gigi seperti kebiasaan dari faktor makanan atau minuman dan merokok yang dapat menimbulkan noda pada gigi. Sehingga menjaga agar gigi tetap putih bersih merupakan salah satu hal yang harus benar – benar di perhatikan.

Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Dan Berkarang Karena Rokok Secara Alami Dan Cepat

Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Dan Berkarang Karena Rokok Secara Alami Dan Cepat

Bahkan hal ini akan lebih sulit lagi bagi para perokokkarena noda nikotin yang terdapat dalam rokok dapat menempel pada gigi dan hal ini dapat mempengaruhi warna gigi serta dapat menimbulkan karang pada gigi. Sehingga bagi para perokok sangat penting untuk mengetahui bagaimana Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning secara alami dengan cepat. Semua orang tentu sudah mengetahui bahwa merokok dan mengunyah tembakau dapat merugikan kesehatan, meskipun demikian banyak orang – orang yang tidak mau meninggalkan kebiasaan ini.
Gigi yang kuning di angga sebuah masalah, maka dari itu banyak orang yang berbondong – bondong mencari Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning dengan parmanen, supaya dapat memutihkan giginya kembali. Mereka berlomba untuk mencari cara yang paling baik serta tidak segan mengeluarkan uang tidak sedikit untuk memperoleh gigi yang mereka inginkan atau dambakan selama ini. Namun sebetulnya, memutihkan gigi tidak harus di tempuh dengan perawatn atau menggunakan obat – obat yang akan menguras isi dompet. Kenapa demikian? Karena kenyataannya ada beberapa cara sederhana, efektif serta murah yang dapat di tempuh.

Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Secara Alami Dan Cepat

Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning, dengan cara sederhana dengan memanfaatkan bahan – bahan alami yang dapat di peroleh dari alam serta bahan – bahan yang berada di sekitar kita. Selain tidak meguras isi dompet, tentunya cara alami ini sangat aman serta tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Nah, bagi anda yang memiliki gig kuning dan berkarang, dan sedang mecari – cari cara untuk memutihkannya. Maka sebaiknya anda gunakan cara alami seperti di bawah ini, di antaranya:
  1. Siwak
    Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning dapat anda gunakan dengan siwak atau miswak, merupakan salah satu akar pohon yang dapat di gunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Cara yang satu ini sudah di gunakan para muslimin sejak jaman dahulu di gunakan untuk melindungi kebersihan gigi dan kekuatan gigi. Semua akar dari pohon ini dapat di gunakan untuk bersiwak sekiranya memang memenuhi syarat yaitu lembut dan harus terjaga kebersihannya.
  2. Arang kayu
    Cara yang satu ini memang terlihat aneh, tetapi cara ini mampu memutihkan gigi. Dengan memutihkan gigi menggunakan benda berwarna hitam ini, merupakan cara anah tetapi sebenarnya terbilang cara tradisional yang ampuh membasmi warna kuning gigi dan karang gigi. Tetapi, perlu berhati – hati jika menggunakan arang kayu, karena jika menggunakan secara berlebihan akan mengakibatkan terjadinya kerusakan lapisan – lapisan e-mail gigi dan juga akan membawa dampak sakit gigi. Jadi jika menggunakan cara ini gunakan sewajarnya.
  3. Kulit jeruk
    Tidak ada yang mengira jika kulit jeruk ini bdapat di manfaat. Kulit jeruk ini ndapat di gunakan untuk menjaga gigi, supaya tidak kuning dan berkarang. Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning, dengan kulit jeruk yaitu: gosokan kulit jeruk ini pada bagian gigi yang kuning dan berkarang, lakukan cara ini teratur setiap hari. Supaya gigi menjadi berasih, putih alami dengan cepat. Namun, berhati – hatilah jika anda mempunyai gigi yang sensitif, karena kandungan Vitamin C di dalam kulit jeruk tidaklah cocok untuk jenis gigi yang sensitif.
  4. Asam laktat pada produk susu
    Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning, secara alami dapat anda gunakan susu yang mempunyai kandungan asam laktat. Selain dapat memutihkan gigi, asam laktat pada susu ini juga sangat baik dalam memberikan kekuatan pada gigi dan tulang, karena asam laktat pada susu ini mengadung Vitamin D.
  5. Daun salam
    Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning, dengan daun salam. Selain daun ini membuat masakan sedap, daun salam ini juga dapat di gunakan sebagai cara untuk memutihkan gigi. Cara menggunakannya yaitu: siapkan daun salam secukupnya, kemudian anda tumbuk daun salam dengan di campur air sedikit di tumbuk sampai halus sampai berbentuk seperti pasta. Kemudian anda gunakan pasta daun salam untuk menggosokan gigi anda, untuk di gunakan sebagai pengganti pasta gigi.
  6. Kulit pisang
    Tak banyak yang tau jika kulit pisang ini dapat di gunakan untuk memutihkan gigi. Cara menggunakannya angat mudah yaitu: gosokan kulit pisang pada seluruh bagian gigi anda gunakan bagian dalam kulit pisang tersebut, setelah itu sikat gigi anda seperti biasanya menggunakan pasta gigi. Anda dapat melakukan ulang cara ini 2 x seminggu, supaya mendapatkan gigi yang putih.
  7. Biji buah pinang
    Biji buah pinang atau yang lebih di kenal dengan sebutan jambe. Biji buah pinang ini berkhasiat untuk memutihkan gigi serta memperkuat gigi. Biji buah pinaang ini sering di gunakan sebagai campuran untuk mengunyah sirih, terbukti orang – orang jaman dahulu sering mengunyah sirih dan mereka mempunyai gigi yang kuat serta utuh meskipun mereka sudah lanjut usia. Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning dengan biji buah pinang yaitu: siapkan satu buah biji pinang pilih yang sudah tua, setelah itu anda bakar, setelah di bakar tumbuk biji buah pinang sampai halus lalu anda gunakan untuk menggosok gigi dengan bantuan sikat gigi yang anda miliki atau juga bisa gunakan kain yang bersih. Gosokan pada seluruh bagian gigi atau pada bagian gigi yang kuning dan berkarang kemudian bilas dengan air bersih. Anda dapat melakukan cara ini 2 x seminggu sampai mendapatkan gigi yang bersih, putih, cerah serta kuat.
  8. Lidah buaya
    Menggunakan lidah buaya sangat efektif untuk memutihkan gigi serta menghilangkan karang. Lidah buaya sangat efektif dapat membunuh bakteri yang dapat menyebabkan penumpukan karang gigi. Cara menggunakannya yaitu: siapkan lidah buaya, kemudian anda kupas kulit lidah buaya, lalu sisakan gelnya saja. Setelah itu gosokan perlahan – lahan pada gigi anda, anda biarkan selama 10 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Anda dapat gunakan kulit lidah buaya bagian dalam untuk menggosokan pada karang gigi. Anda dapat lakukan cara ini secara rutin 1 – 2 x dalam sehari, untuk mendapat hasil yang maksimal.
Demikian dari kami obat sakit gigi beberapa Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning dan karang gigi, yang cara ini dapat anda coba secara mudah di rumah. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post