Daftar Nama Pasta Gigi Untuk Memutihkan Gigi Kuning Di Apotik Dan Di Pasar

Tips Memutihkan gigi kuning- Memiliki wajah putih dan bersih sekaligus menarik bisa menjadi modal awal bagi seseorang untuk menemukan pasangan yang mereka cintai. Karena sebelum sampai dalam tahap berpasangan pastilah mereka berada dalam tahap perkenalan yang melibatkan tegur sapa serta penampilan diri masing-masing. Dalam tahap tersebut penampilan dari seseorang dan rasa nyaman yang muncul dari keduanya sangatlah berperan penting dalam menentukan lamanya waktu hubungan tersebut. Jika senyum anda juga mempunyai kesan cantik di mata pasangan anda maka anda telah berhasil untuk memberi kesan yang mengena pada pasangan anda.

Maka itu gigi yang putih dapat memberi kesan yang menyenangkan saat berkomunikasi dengan pasangan anda, selain si dia betah berlama-lama saat mengobrol dengan anda, si dia juga jadi sering memperhatikan wajah anda dan senang dekat dengan anda jika ditambah nafas anda yang selalu segar. Selain itu dengan memiliki gigi putih juga dapat memudahkan anda dalam bergaul dan berkomunikasi dengan sesama teman atau orang lain. Anda juga menjadi lebih percaya diri dalam mengemukakan pendapat anda di publik atau di depan banyak orang. Banyak keuntungannya dengan memiliki gigi putih bukan?

Daftar Nama Pasta Gigi Untuk Memutihkan Gigi Kuning Di Apotik Dan Di Pasar

Daftar Nama Pasta Gigi Untuk Memutihkan Gigi Kuning Di Apotik Dan Di Pasar

Sebelum anda berencana untuk cara memutihkan gigi anda, ada baiknya anda mengetahui beberapa faktor yang dapat menyebabkan gigi anda kuning dan gigi tidak sehat guna menghindari dan mencegah muncul kuningnya gigi kembali. Penyebab dari berubahnya warna pada gigi anda bisa dipengaruhi oleh 2 faktor yaitu faktor ekstrinsik dan intrinsik. Faktor ekstrinsik ialah terjadinya stain pada permukaan email karena adanya zat-zat dari luar tubuh. Misalnya nikotin yang terkandung pada rokok dapat menyebabkan stain yang gelap disekitar permukaan gigi anda, terutama di daerah leher gigi yang berada di bagian permukaan dalam. Lalu beberapa penyebab faktor ekstrinsik lainnya ialah:
  1. Kebiasaan tidak sehat seperti merokok,
  2. Terlalu seringnya mengonsumsi teh atau kopi,
  3. Malas untuk menyikat gigi serta tidak sempurna saat menyikat gigi,
  4. Terlalu sering mengonsumsi minumanan penambah energi atau suplement,
  5. Kurangnya perawatan pada gigi,
  6. Faktor usia,
  7. Terlalu banyak menggunakan bahan kimia, dll.

Sementara faktor intrinsiknya pada perwarnaan gigi ialah perubahan yang berasal dari dalam struktur gigi. Terjadinya perubahan pada warna gigi ini bisa disebabkan oleh usia. fenomena aging atau penuaan juga bermanifestasi pada gigi, dimana gigi cenderung berubah menjadi kuning seiring dengan bertambahnya usia.

Lalu bagaimana caranya mendapatkan gigi putih yang tidak berwarna kuning hanya dengan pasta gigi? Jawabannya ialah dengan menggunakan pasta gigi pemutih yang banyak di jual di apotik atau di pasaran luas. Di apotik sekarang sudah banyak dijual pasta yang berfungsi memutihkan gigi yang beragam dan jenisnya pun bisa bervariasi. Bisa dimulai dari harga jual yang kira-kira puluhan ribu hingga sampai ratusan ribu rupiah, semuanya tinggal dipilih dengan mencocokan nilai harganya yang sesuai dengan dompet anda. Baca lagi artikel kesehatan gigi lainnya: Penyebab Gigi Kuning Dan Cara Membersihkan Gigi Kuning Menjadi Putih.

Daftar Nama Pasta Gigi Pemutih Yang Dijual Di Apotik Dan Di Pasar

Bagi anda yang menginginkan pasta yang dapat memutihkan gigi di klinik, anda dapat membelinya di apotik dan di pasar. Sebelum membelinya anda dapat memperhatikan beberapa ulasan berikut mengenai beberapa pasta gigi yang dapat memutihkan secara instan atau berkala yang biasa dijual di apotik dan di pasaran, berikut ini ulasannya:

  1. White light
    Pasta yang berfungsi memutihkan gigi secara cepat dan aman ini merupakan sebuah produk yang berasal dari negeri Amerika. Pasta gigi satu ini bentuknya mirip dengan pasta gigi biasa yang membedakannya hanya ada tambahanan blue LED didalamnya. Pasta gigi ini mengandung bahan-bahan aktif seperti zat glycerin, zat carbamide peroxice, aqua, hydrogen peroxide, zat providone, silica, carborner, sodium hydroxide, natural flavor, sodium saccharin, edta dan phthalocyannie green. Komposisi pada produk ini TIDAK menimbulkan alergi, dan bahan-bahan di atas juga sudah tergolong AMAN dan terdaftar secara internasional melalui uji BPOM.
    Paket WhiteLight terdiri dari: 2 gel/pasta pemutih, LED light, buku petunjuk, dan wadah plastik. Perpaduan antara gel/odol yang dapat memutihkan gigi dan blue LED light secara langsung dapat mengikis warna kekuningan pada gigi anda. Proses ini tidak mengikis email pada gigi sehingga sangat aman digunakan. White Light ini juga bisa dipakai oleh pria dan wanita.
    Cara menggunakannya tidak sama dengan pasta gigi biasa, yang membedakannya ialah dengan mengoleskan dua pasta gigi yang ada ke blue LED kemudian dipasangkan di gigi setelah itu tunggu hingga 2-10 menit (waktu berhenti yang dianjurkan pada aturan pemakaian). Ketika sudah selesai segeralah berkumur untuk membersihkan sisa pasta gigi yang ada di dalam mulut. Hasil dari pemakaian ini biasanya sudah dapat terlihat pada minggu kedua atau minggu keempat dengan pemakaian secara teratur, gigi anda akan terlihat putih bersih secara permanen.
  2. Pearl drops
    Pasta pemutih gigi kali ini juga berasal dari negeri Amerika. Produk pasta gigi ini mengklaim sanggup dan mampu memutihkan gigi konsumennya selama 2 minggu. Cara penggunaan pasta gigi yang dibrandol dengan harga Rp. 200.000,- ini, sama dengan pasta gigi biasanya. Anda cukup mengoleskannya pasta gigi pada sikat gigi anda lalu menggosokannya seperti biasa pada setiap pagi dan sore hari.
  3. Close up Diamond Attraction
    Pasta gigi yang bisa memutihkan gigi kali ini berasal dari produk merk ternama yaitu close up. Dengan formula yang biasa dianjurkan dan digunakan oleh dokter gigi untuk memutihkan gigi yaitu Blue Light Technology, close up menyajikannya dengan apik pada merk terbaru pasta gigi keluarannya di pasaran. Close up juga membrndol pruduk andalan terbarunya dengan harga yang cukup ramah dikantong yaitu sekitar Rp. 22.000,- untuk harga 1 pasta gigi, cukup murah meriah bukan? Close up Diamond Attraction ini sudah bisa dilihat hasilnya dalam 1 kali pemakaian.
    Pasta gigi pemutih ini bekerja efektif dengan memanfaatkan khasiat dari busa biru uniknya yang bekerja setelah kamu menggosokkan gigi dengan pasta gigi ini, busa biru akan menghilang dan gigi tampak lebih putih dari sebelumnya, langsung setelah pemakaian pertama. Sensasi yang ditimbulkan saat pemakaian close up Diamond Attraction ini wangi dan rasanya tidak mint. Busanya juga terasa lembut dan gampang dibilas. Setelah anda berkumur mulut anda juga terasa lebih fresh. Pemakaian pertama memang tidak terlalu bertahan lama tapi dengan pemakaian teratur, warna putih pada gigi anda akan bertahan lama bahkan bisa menjadi permanen.
    Selain dengan menggunakan pasta gigi anda juga bisa menggunakan produk lain, contohnya:
  4. Cleanless Tooth
    Cleanless Tooth merupakan produk yang diformulasikan dari berbagai bahan yang mampu menghilangkan plak-plak karena timbunan dari efek sisa kafein dan makanan lain. Produk satu ini juga dapat memutihkan gigi. Penggunaan pada produk ini berbeda dengan pasta gigi pemutih lainnya, yaitu cukup dengan mengoleskannya pada gigi anda kemudian tunggu hingga 3 menit. Setelah itu anda dapat berkumur untuk membersihkan dari sisanya.

Jika setelah anda menggunakan produk pasta pemutih gigi dan mengalami efek samping seperti gigi ngilu, sakit dan tidak biasa lainnya, anda dapat langsung berkonsultasi pada dokter gigi untuk mendapatkan penanganan secara tepat dan cepat. Itulah beberapa daftar merk pasta pemutih gigi yang bisa anda dapatkan di apotik dan pasar terdekat. Sekian saja dulu dari sakitgi2.blogspot.com, Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post