Obat Untuk Sakit Gigi Berlubang Dan Gusi Bengkak paling Ampuh

Obat Untuk Sakit Gigi . Bahan alami dulu adalah rujukan nenek moyang kita sebagai penangani berbagai penyakit tubuh seperti sakit kepala , sakit gigi dan gusi bengkak. Di jaman ini meskipun ilmu kedokteran dan sudah menemukan bahan aktif kimia pengganti bahan alami yang lebih simple dan instan tidak terlalu menggeser ketenaran obat alami bahkan saat ini banyak kalangan elit menggunakan bahan alami dengan alasan lebih nayaman .

Obat Untuk Sakit Gigi  Berlubang  Dan Gusi Bengkak

obat-untuk-sakit-gigi
Banayk alternatif untuk mengatsi gusi bengkak dan gigi berlubagng dianataranya anda bisa menggunakan bawang putih. Bawang putih telah lama digunakan untuk obat karena bersifat anti-inflamasi. Penasaran caranya berikut ini kami jelasakan langkah-langkahnya .

Langkah Awal , siapkan wadah untuk mengulek, dua siung bawang putih segar, satu siung cengkeh dan satu sdt garam. Lalu, masukkan semua bahan tersebut, ulek hingga menjadi pasta.

Setelah bahan-bahan telah menjadi pasta, maka tempelkan pasta bawang putih tersebut pada bagian yang sakit selama 30 menit. Lakukan terus hingga 4 kali sehari.

Jika saat ditempelkan bagian yang sakit merasa tidak nyaman, pasta bawang putih dapat dibungkus terlebih dulu dengan kain tipis.

Selain itu, jika pasta bawang putih terlalu kering, bisa juga ditambahkan beberapa tetes minyak zaitun.

Jika cara obati sakit gigi diatasa tidak juga  berhasil dan sakit gigi masih terasa lebih dari 1 minggu, maka sebaiknya pengobatan terbaik adalah pergi ke dokter
Baca juga : Cara Mengurangi Sakit Gigi
Namun bila Anda masih penasaran dengan cara alami selanjutnya kamu bisa menggunakan bahan dasar Akar sereh . adapun pengaplikasiannya seperti ini :
Akar sereh (Andropogon nardus) 4 gr
Air 2-3 gelas
Langkahnya :
Cuci akar sereh sampai bersih, lalu rebus sampai mendidih. Gunakan airnya untuk obat kumur.
Lakukan 2-3 x 1 hari sampai sakit gigi sembuh.
Dengan menggunakan  Obat Untuk Sakit Gigi  Berlubang  Dan Gusi Bengkak ini kamu sudah menghindari efek sampng bahan kimia .
Previous Post
Next Post