Biaya dan Tarif Operasi Gigi Bungsu Tahun 2017 Terbaru di Bandung dan Jakarta

Gigi bungsu adalah gigi graham yang tumbuh ke 3 setelah gigi kita sempurna dan gigi ini muncul sekitar umur 18 tahun sampai 30 tahun di usia 30 tahun tidak muncul berarti gigi anda tidak ada gigi bungsu .

Gigi bungsu atau Impacted teeth sering tumbuh tidak sempurna sehingga menimbulkan beberapa masalah terhadap gigi . oleh karena itu butuh dicabu karena tempat gigi ini berada dibaian mulut yang dalam maka butuh dioperasi untuk mencegah komplikasi yang lebih parah. Beberapa kalangan enggan melakukan tindakan operasi mengingat kekhawatiran akan efek sampingnya.
Biaya dan Tarif Operasi Gigi Bungsu Tahun 2015

Gigi geraham ketiga sering disebut juga gigi geraham bungsu erupsi atau tumbuh terakhir yaitu antara umur 17-21 tahun. Gigi ini sering menimbulkan masalah karena mulai erupsi di saat pertumbuhan rahang kita sudah berhenti sehingga tidak mendapat cukup ruangan untuk erupsi. Dengan demikian gigi ini tumbuh tidak sempurna dengan posisi yang tidak tepat atau impaksi.

Biaya dan Tarif Operasi Gigi Bungsu

Adapun biaya dan tarip operasi gigi bungsu adalah tergantung tempat dan dokter dan juga kesulian dan obat-obat yang diperlukan . Namun kurang lebih baiaya operasi gigi bungsu adalah demikain ini :

Ronsen Panoramic : Rp. 134.000,-
Obat sebelum operasi : Rp. 242.000,- ( Dolos, Cataflam, prolic, sanorine ) * dua kali berobat masingmasing 121 rb
Operasi gigi bungsu : Rp. 2.250.000,- / 1  gigi

Untuk lebih jelasanya silahkan kunjungi dokter gigi dan tanyakan perkiraan  Tarif Operasi Gigi Bungsu anda .
Previous Post
Next Post