Obat Sakit Gigi Tradisional dengan Bawang Putih , Biji Terong ,Minyak Kayu Putih , Propolis, Kecoa Batu

Obat Sakit Gigi Tradisional . Sudah tentu sakit gigi anda kenal jadi disini saya tidak perlu panjang lebar membahas tentang sakit gigi . Penyebab utama sakit gigi adalah kurang merawat gigi dengan baik misalnya habis makan cuci mulut , sering konsumsi Es makanan yang terlalu panas , Sisa - Sisa makanan yang mengendap dan membusuk disela-sela gusi .
Jika saudara , sudah terlanjur mengalami sakit gigi maka langkah yang paling tepat adalah mengobati gigi yang sakit . Salah satu pengobatan gigi  yang bisa digunakan  adalah :

Obat Sakit Gigi Tradisional dengan Bawang Putih , Biji Terong ,Minyak Kayu Putih , Propolis,  Kecoa Batu

Di bawah ini beberapa obat sakit gigi tradisional atau alami dikarenakan bahan teradisional maka anda tidak akan repot mencarinya sebab bahan-bahannya pasti ada disekeliling bahkan sudah menjadi santapan kadang kala .

Obat Sakit Gigi Tradisional dengan Bawang putih

Obat-Sakit-Gigi-Tradisional-dengan-Bawang-Putih
Bawang putih sudah umum di masyarakat jadi obat sakit gigi yang diklaim efektif meredakan rasa sakit. Caranya, haluskan satu siung bawang putih dicampurkan dengan sedikit garam kasar kemudian tempatkan di area yang sakit. Cara ini dinyatakan bisa meredakan rasa sakit, bahkan kadang-kadang bisa menyembuhkan.

Selain itu, ada baiknya mengunyah satu siung bawang putih setiap pagi. Cara ini bisa menjaga agar gigi yang telah disembuhkan semakin kuat dan sehat.
Biji terong belanda (Cyphomandra betacea) 1 gr

Obat Sakit Gigi Tradisional dengan biji Terong Belanda

Obat Sakit Gigi Tradisional dengan biji Terong Belanda

Terong belanda banyak khasiatnya salah satunya adalah dimanfaatkan untuk mengobati sakit gigi seperti yang anda alami saat ini , langkahnya :
  • Jemur biji terong belanda sampai kering, lalu tumbuk.
  • Tempelkan obat pada pipi kemudian tutup dengan mulut gelas selama 30 menit.
  • Lakukan satu sampai dua kali sehari hingga sakit gigi hilang.

Obat Sakit Gigi Tradisional dengan Minyak kayu


Obat Sakit Gigi Tradisional dengan Minyak kayu
Cara mengobati sakit gigi tradisional dengan Minyak kayu putih sangat simple dan mudah sekali  , yaitu :

  • Kupas kunyit, campur dengan minyak kayu putih. Selipkan pada gigi yang berlubang.


Obat Sakit Gigi Tradisional dengan propolis

Obat Sakit Gigi Tradisional dengan propolis
Sekarang ini ada suatu produk yang mampu mengobati sakit gigi yaitu propolis .  Jika anda sudah memili di rumah maka langsung simak cara penggunaannya di bawah ini :
  1. Jika gigi berlubang : ambil sedikit kapas dan teteskan propolis 3 tetes lalu masukkan ke dalam gigi yang berlubang. 
  2. Campurkan propolis 5 tetes dengan sedikit air hangat dan gunakan untuk berkumur kurang lebih 3 menit lalu di telan. Cara ini juga bisa anda gunakan jika gigi yang sakit tidak berlubang atau anda sedang sariawan.Jika anda belum punya maka silahkan kontak kami melalui emai .

Obat Sakit Gigi Tradisional dgn kecoa batu

Obat Sakit Gigi Tradisional
Tak sangka binatang ini yang sering di nobatakan mendatangkan penyakit ternyata bisa juga dimanfaatkan sebagai obat sakit gigi alami .
Penasaran caranya dan inigin mencoba silahkan simaka di bawah ini :
  1. Ambil 1 ekor kecoa batu;
  2. Lalu diremas atau di hancurkan sampai lebur
  3. Lalu sebelum di usapkan ke posisi pipi yang giginya sedang sakit harus membaca syahadat 1x lalu shalawat 1x [bagi rekan-rekan non muslim berdoa menurut keyakinananya saja];
  4. Setelah membaca shalawat, lalu oleskan kecoa batu yang sudah dihancurkan ke arah pipi kita yang sakit giginya lagi kebangetan ;
  5. Nah tunggu sekitar 1 menit.
Kalau pipinya sudah mulai terasa gatal-gatal itulah saatnya ulat kecil yang berada di dalam gigi kita keluar melalui pori-pori wajah Anda, siapkan kaca lalu cabut ulat-ulat tersebut secepatnya sebelum kembali masuk.
 Pantangan :
Jangan minum es dan makan yang dingin-dingin sebelum gigi sehat dan tidak sakit lagi.


Demikian Obat Sakit Gigi Tradisional . Selamat mencoba . jangan lupa like jika ada saran dan tambahan silahkan melalui kolom komentar atau kontak kami .
Previous Post
Next Post